Senin, 19 Februari 2018

TEMAN ONLINE DAN OFFLINE

Aku bersyukur di usiaku yang sudah banyak ini masih memiliki teman-teman. Kadang aku takjub, kita sudah terpisah puluhan tahun tapi kalau sudah chat di grup WA, seru sekali penuh tawa canda dalam batas kewajaran tentunya, soalnya kita sudah kenal jaman kita-kita masih lugu dan polos belum kenal kejamnya dunia 😀.

Bila ada waktu dan kesempatan aku suka gabung dengan teman-temanku di grup chat WA sekolah SMP dan SMAku, dan kalau ada kesempatan meet up offline bersama mereka. Seperti awal Februari lalu aku sempat piknik dengan teman-teman SMP dan arisan dengan ibu-ibu amuba teman-teman SMAku. Bila acara meet up seperti ini aku mengajak atau minta anterin Pak suami biar dia kenal lingkaran pertemananku.







Acara piknik dadakan di Taman kamboja bersama teman-teman SMPku makan liwetan nasi Briani buatan Via yang maknyus dan nampan kue-kue enak buatan Yanti, cuci mulutnya apalagi kalau bukan pesta durian traktiran Kadarudin. Walau dadakan tetaplah berkesan, kalau tidak mendadak seperti ini entahlah apa bisa meet up soalnya kita punya kesibukan masing-masing. Ohiya dalam kesempatan ini juga teman kita Linda sedang berulang tahun, selamat ulang tahun Linda moga berkah Allah selalu tercurah padamu tahun ini.

Lanjut lagi arisan ibu-ibu amuba (anak muda bahari) kita ibu-ibu bio SMA bikin arisan bulanan biar kita bisa kumpul sebulan sekali biar semangat reuni perak kemarin tetap bergelora. Bertempat di Pondok bambu, kita cewek-cewek jadul mendeklarasikan arisan bulanan kita. Puas ngobrol, puas makan dan tentu saja foto-foto buat di upload di sosmed.








Teman-temanku kalian harta kekayaanku. Tawa canda kalian menceriakan duniaku. Di blog ini aku ingin merekam jejak hidupku yang indah, karena ada kalian didalamnya. Bersama kalian aku banyak belajar menjadi tawadhu , menghargai dan perduli, tetaplah silaturahmi ini ada baik online maupun offline hingga kita berkumpul di Jannahnya, semoga.


3 komentar:

  1. Senang ya, Mbak. Kumpul sama teman-teman gitu? :D

    BalasHapus
  2. Aku punya teman online yang akraaaaab banget. Trus gabung di group. Suatu ketika salah satu-dua dari kami bertemu offline, kami masih bisa selepas saat di online guraunya. Mau off/online kami tetep kompak dan seru juga! Hihii

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar