Kamis, 22 Juli 2010

Kembali ke Produk Bayi


Dizaman susah sekarang ini sebagai Ibu harus cerdik mengsiasati uang bulanan biar cukup diakhir bulan. terutama untuk barang-barang keperluan sehari-hari. Dulu aku biasa beli produk sabun, shampoo, untuk dipake anak-anaku, dan dipake aku sama suamiku.Sebagai wanita tentu saja kebutuhannya tidak hanya terbatas pada shampoo dan sabun saja, produk kecantikan juga termasuk "Must have item" contohnya body lotion, farfum, bedak dan konco-konconya,biar udah ibu-ibu gini pengen dong tetep terlihat cantik dan awet muda apalagi didepan suami ;)

Tapi setelah coba berbagai produk yang katanya untuk mencegah rambut rontok, menghitamkan dan menebalkan rambut, lotion pemutih badan,bedak bikin licin wajah,farfum yg kubeli buatan Paris Hilton yg sudah kaya semakin kaya, kadang harganya kalo dibelikan susu anakku bisa dapet beberapa kaleng tidak ada pengaruhnya denganku. Rambut tetap saja rontok dan mulai menipis, kulit tetap kasar dan kusam, bedak yg bikin kinclong malah "mempercantik wajahku" dengan komedo dan jerawat, dan farfum bikin nenek-nenek yg duduk disebelahku mendadak bersin ngga berhenti-henti.

Suatu hari aku kehabisan shampoo yg ada shampoo bayi anakku yg mengandung seledri, aloe vera dan kemiri, daripada ngga ada kucoba pake, sekali, dua kali, keterusan...Kulihat rambut makin hitam, tebal, dan rontoknya berkurang, ajaib! Saat anakku bilang, "Ma, shampoo Kaka habis...." Langsung aku belikan botol besar sekalian biar bisa dipake four in one :)Akhirnya semua produk bayi punya anakku kucoba, lotion,talk, cologne...kok cocok yaa, trus aku balik ke bedak bayi yg suka kupakai waktu SMP...hi...hi...jerawatku hilang dan pipiku mulus lembut kembali kayak si Icha (maunya..he...he..)

Sekarang Ngga perlu pusing lagi mikirin toileteries yg perlu dibeli dengan keungan yg ada setiap belanja bulanan, cukup beli produk bayi porsi besar biar bisa dipake semua anggota keluarga sekaligus berhemat tentu saja ;)

13 komentar:

  1. wah,,,sepertinya patut dicoba niy...

    BalasHapus
  2. assalammulaikum
    salam kenal mba :)
    oh kalo bikin award ya dibuat aja gitu dari gambar
    nah udah itu bisa dibagiin ke kawan2 dengan mencantumkan link mereka^^

    emang produk bayi cocok gitu buat kita mba?

    BalasHapus
  3. wah, akku juga suka pake produk bayi terutama shampoo krn rambutku mudah berketombe kalo pake produk shampoo orang dewasa. oleh dokter disarankan pake shampoo bayi. lalu bedak badan juga pake bedka bayi

    BalasHapus
  4. aku suka shamponya , ggak perih dimata he eh

    BalasHapus
  5. Kalau begitu... aku juga mau ganti ke shampoo bayi aja deh, karena akhir2 ini rambutku suka rontok...
    Thanks for sharing mbak.

    BalasHapus
  6. Wah ide bagus tuh mbak. Kalau bisa pake sepaket sama anak-anak, shampoo, sabun mandi, body lotion, parfum, lumayan kita bisa menghemat. Selamat merayakan Hari Anak Nasional. Semoga anak-anak Indonesia semakin membaik kondisinya.

    BalasHapus
  7. smakin laris neh produk bayinya kalo yg udah tua jg pake...hihihihi
    salam kenal, banjarmasin yaw....

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum wr wb.
    Di kunjungan perdana ini langsung dapat ilmu dan info yg sangat membantu. trutama buat ibunya anak2.
    Salam persahabatan skalian izin follow blognya :)

    Dzadjakillah khairan katsira

    BalasHapus
  9. gaelby@ dengan senang hati, ma kasih udah follow

    BalasHapus
  10. Kalo saya suka sehbis mandi pasti pake minyak telon wanginya nyaman...hehehe
    Salam kenal aja ya...mampir k blog sya

    BalasHapus
  11. biar ngga masuk angin ya Bung Arief...

    BalasHapus
  12. alhamduliilah ternyata bisa cocok ya mba
    asiiik juga 1 produk bisa dipakai semua keluarga

    www.attayaya.net

    BalasHapus
  13. aq juga pake shampo bayi...
    jadi lembut n gak rontok :)

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar