Minggu, 11 Juli 2010

Hebohnya Hari Pertama Masuk sekolah

Huaah, begini setiap hari pertama tahun ajaran baru disekolah. Ngga tahu Bapak-bapaknya lagi pada ngantuk habis nonton piala dunia musti nganterin anak-anak ke sekolah. Pintu gerbang penuh sesak, motor mobil dan tentu saja manusia. Apalagi yang namanya sekolah Dasar. Hari pertama pula. Ada yang nangis, ada yang ngambeg, ada yang takut sampai dikejar-kejar mamanya. Wajah-wajah ayah bundanya juga dari yang sabar, misuh-misuh, sampai meledak, komplit!...he...he...Yang paling heboh anak kelas satu, anak-anaknya yang baru masuk sekolah Bapak-Bapak ibu-ibunya yang rebutan meja sama bangku...he...he...bahkan ada yang ngotot-ngototan. Bahkan saking semangatnya si Ibu yang bertubuh maaf ekstra-large menduduki kursi mungil anaknya sebelum diserobot Bapak-Bapak yang kelihatan ngga kalah set seperti striker Spanyol! Brakkk...si Ibu-ibu tadi jatuh terjengkang dengan kursi patah. Eh si anak nangis, bukannya dapat kursi, malah dapat kursi rusak.
Tapi inilah warna-warninya anak mulai sekolah, Beberapa hari sebelum masuk sekolah ikut-ikutan berjejal di pasar membeli perlengkapan sekolah.duh alat tulis, seragam, buku laris manis ngalahin sembako! Ada aja kulihat ibu-ibu yang marahin anaknya di pasar, maklum aja anak kecil janjinya beli perlengkapan sekolah eh nambah minta bonus mainan sama jajan...he...he...
Rizky anakku sekarang sudah kelas 2 SD, ah...tak terasa waktu berlalu.Semangat ya Nak, dikelas yang baru. Mama selalu mendo'akanmu.

7 komentar:

  1. Kalau Shasaku sudah kelas 5 SD... waktu berlalu dg sangat cepat ^_^

    BalasHapus
  2. ha,ha,ha

    lucu ceritanya mbak...klu dulu waktu pertama masuk sekolah tidak mau duduk di bangku paling depan. Paling suka bangku belakang. Bisa bermain bebas

    istilahnya belajar sambil bermain (ngeless..he,he)

    BalasHapus
  3. anak aku baru masuk tk bu seru karena ibunya ikut sekolah juga setiap ibunya mau pulang dia nangis nggak mau tinggal

    BalasHapus
  4. Halo Selamat Pagi Bu...
    Selamat ber aktifitas
    Terima kasih n sukses selalu
    link visit: http://www.imtikhan.co.cc

    BalasHapus
  5. Semoga si kecil terus semangat sekolah ya mbak. Mamanya juga harus tambah semangat mnegantar ke sekolah.

    BalasHapus
  6. Ya seperti inilah De,,,
    bila tahun ajaran baru dah dimulai

    semua Ibu-2 juga pasti seperti ini, kadang kita ga puas dengan kondisi yang didapatkan anak-anak kita, entah bangku sekolahnya atau guru pengajarnya.

    Moga Rizky nyaman dengan kelas barunya,
    maaf beberapa hari ini aku ga sempet mampir ke blog mu karena harus urus Ibu dulu

    salam - satrio

    BalasHapus
  7. aku juga semangat beli alat tulis buat ponakan. lucu2 sih alat tulis jaman sekarang.

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar