Selasa, 04 Januari 2011

Fabregas dan Biskuat

Sewaktu liat iklan undian berhadiah biskuat berhadiah bertemu Cesc Fabregas di Inggris ,aku langsung komentar sama Rizky, "Cepetan kak kirim siapa tahu kaka yang menang!".
Hadiah utama undian ini 15 anak akan bertemu langsung dengan Fabregas di Inggris.
Siapa sih tidak kenal pemain Spanyol yang merumput di Arsenal ini?
"Ayo, Kak...Fabregas kan main di Arsenal, kalo kaka menang, mama ya yang ikut mendampingi. Nonton Arsenal dan bertemu Fabregas langsung di Emirat stadion!" ujarku penuh semangat.
Si Kaka masih datar aja tanpa ekspresi.
"Yah, Kaka....mama kirimkan ya besok..."
Si Kaka menoleh ke mamanya, "Mama, siapa sih Fabregas....Fabregas itu...aku ngga mau ketemu sama dia! Aku mau ketemu sama Bambang Pamungkas!"
Dueeeng! Jadi siapa dong yang mau ketemu sama Fabregas dan ngebet nonton Arsenal?

4 komentar:

  1. ahahahahaha,,,terbukti si kaka lebih nasionalis

    BalasHapus
  2. he...he... kayaknya mamahnya nih yang pengen :)

    BalasHapus
  3. yah jelas mamaknya laah yang pengen kan?

    BalasHapus
  4. Huahaha, ini mah yang napsu emaknya :-)

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar