Senin, 21 Desember 2009

Jahat sekaligus Menawan


Hanya sedikit aktor yang membawakan peran antagonist yang ia perankan dengan sangat memikat. Extremely bad but charming. Andai aku sutradara, nama aktor itu jadi daftar nomor satu yang memerankan peran antagonis di filmku tak perlu casting, tinggal dia aja mau apa ngga main di film aku, dan aku sanggup apa ngga bayar honornya dia?

Dulu setiap kali dia main film, aku tidak terlalu memperhatikan, malah aku mencari lawan mainnya siapa nih? terutama aktor muda dan ganteng tentunya. Ku pikir ini Aktor jadul banget, bolehlah dizaman ortuku dulu dia si Raja Disko yang mengguncang dunia ferfilman d engan goyang pinggulnya yang aduhai.

Tapi setiap film yang aku tonton dan dia jadi "Bad Guy"nya, lawan mainnya yang notabene ganteng dan muda seperti tenggelam kalah kinclong dengan aktingnya yang luar biasa menjiwai sampai kita kesel sebel jengkel tapi sekaligus mengagumi diam-diam didalam hati...he...he...

Liat saja Aktingnya dalam Broken Arrow, Face Off, hingga Swordfish, siapa sih meragukan aktor yang sudah bisa kita panggil Om ini. Dengan gaya don juannya bak bangsawan, gentle, pemikat hati wanita, sekaligus, licik, lihai, dan tanpa ampun. Kalau sudah dia jadi pemeran antagonisnya, mata ini seolah ogah beranjak dari layar kaca dan bioskop menunggu kejutan apa yang akan dia buat (Memang sih itu kepintaran sutradara dan si penulis skenario) Tapi tokoh itu tak sehidup itu kalau bukan diperankan si beliau ini.

Penasarankan siapakah aktor yang jago peran antagonis ini? Rambut klimis, gayanya dandy berdasi kadang bertuxedo, bermata biru menggoda, dan berdagu belah, julukannya si Raja Disko, siapalagi sih kalau bukan John Travolta. Aktor yang satu ini memang luar biasa. Dalam beberapa dekade bisa terus bertahan jadi aktor kelas atas, kehidupan rumah tangganya juga adem ayem dan bukan target langganan papparazi, deh!

Kalau kamu ada waktu coba deh ulangi nonton film-filmnya dia yang sedang berperan antagonis, hati-hati siap terpesona dengan aktingnya yang memikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar