Rabu, 27 Desember 2017

2017 DALAM KENANGAN

Jujur saja, 2017 bukan tahunku, ditahun ini pula aku kehilangan ibu mertuaku. Sepanjang ingatanku selama aku menjadi menantu beliau, begitu banyak kebaikan yang beliau berikan padaku.Beliau mertua yang sangat santun dan penyayang, aku beruntung memiliki mertua seperti beliau, semoga arwah beliau dilimpahi rahmat oleh Allah SWT.


Walaupun 2017 bukan tahun favoritku, bukan berarti aku tidak mensyukurinya. Berikut beberapa hal yang kusyukuri di tahun 2017 :
1. Kesehatan mamaku yang membaik di 2017, ini begitu kusyukuri mengingat di tahun 2016 mamaku sempat masuk rumah sakit. Alhamdulilah bisa melihat mama sehat dan ceria lagi, sehat-sehat terus ya Ma.

2.Alhamdulilah sepanjang 2017 ini anak-anakku sehat, kalaupun sakit tidak sampai dirawat di rumah sakit.

3. Icha puasanya full. Betapa senangnya Icha lebaran tahun ini puasanya full 30 hari tanpa batal untuk pertama kalinya, apalagi pas lebaran banyak dapat amplop dari nenek om dan tantenya, walaupun itu bukan yang utama tentunya.

4. Icha khatam Al Qur'an

5. Bisa kumpul-kumpul keluarga lebih sering


6. Terhubung lagi dengan teman-teman SMA dan teman-teman SMP terima kasih WA telah mempertemukan kita lagi, bahkan beberapa kali kita meet up kalau ada teman-teman yang sudah melang-lang buana balik kampung, namanya teman yang sudah kita kenal sedari unyu-unyu dan polos kalau sudah meet up itu ini rahang kayaknya susah disuruh mingkem, kalau tidak makan-makan ya tidak berhenti-henti tertawa. Semoga silaturahmi yang hangat ini tetap berlangsung hingga kita tidak exist lagi dibumi ini.




7. Kita bisa liburan lagi, horeee...setelah tahun 2016 kita liburan dirumah saja dan menabung akhirnya tahun ini kita bisa liburan ke Bandung dan Jakarta bersama rekan-rekan kerjaku dan keluarga. Liburannya sukses dan banyak kenangan berkesan  di hati.


2 komentar:

  1. Kilasan balik yang menyenangkan walau harus kehilangan mertua ya M Mbak. Semoga Mama semakin sehat dan bisa lebih sering bersama mungkin sambil traveling. Tahun 2018 moga makin sukses.

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar