Minggu, 07 Desember 2014

KARAKTER KARTUN

Aku ingin menggambarkan keluargaku dalam karakter kartun seperti inilah hasilnya :)
Aku itu Ellie, hubby itu Carl

Karakter dan penampakannya aku dan hubby banget, minus rambut keritingku, tapi kelakuannya mirip bangeet, aku yang ramai dan hubby yang kalem :)

                                                               Sheerman

Tiap nonton film kartun Sheerman and peabody aku selalu teringat anak pertamaku, si kaka. Berkaca mata dan giginya besar-besar dan pintar seperti Sheerman :)
                                                          Agnes Despicable me
Sedang anakku yang nomor dua, Icha sewaktu kecil mirip Agnesdi kartun Despicable me, Icha itu selalu ingin jadi Princess, sangat menyukai kuda, dan suka menari balet, tapi gedean dikit aku menemukan sosok Sophia the First dalam dirinya :)

Nah, menurut kalian, kalian mirip siapasih kalau disamakan dengan karakter kartun?

5 komentar:

  1. Waduh.. Kalau saya nda hafal tokoh kartun mbak...
    Dulu kan masih zamannya disney. Anak-anak juga sekarang senangnya nonton upin ipin. Bingung karakternya mirip yang mana..hehe
    Mampir ke blogku ya mbak. Kalau berkenan follow balik :)

    BalasHapus
  2. Saya ? kalau disamakan dengan kartun mirip siapa ?
    hhmmm siapa ya ?
    Rowlf kali ya ...
    Bukan kartun sebetulnya ... ini karakter boneka The Muppet Show
    Temennya Kermit dan Mis Piggy
    Kenapa Rowlf ? ... karena Rowlf bisa main piano ... hahaha

    Salam saya Ina
    (8/12 : 19)

    BalasHapus
  3. Aku sih maunya disamain sama Belle dari Beauty and The Beast, tapi kata Bapake aku mirip Masha dari Masha and The Bear. Tega ya :D

    BalasHapus
  4. mbak,.
    kalo aku mah kayaknya ...ehm...Donald aja deh mbak...
    Sering ngomel dan marah2 gak jelas...bhuahaha...

    BalasHapus
  5. Akuuu maunya mah Sizuka gitu mbak... Tapi, kalo terlalu banyak yang protes, oke..Doraemon aja lah (><) Buletnya udah pas xp

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar