Jumat, 07 Maret 2014

KAKA DAN TWITTER

Akhirnya anakku mengenal social media juga. Pilihannya twitter! Biasanya main twitter menggunakan laptop atau hp mama:). Wah, nama akunnya menggunakan gabungan nama kakek dan neneknya, karena kalau nama mama dan Abah digabung dibacanya jadi aneh dan tidak keren katanya, hehehe.....dia cuma memfollow @infopenting sama National geographic Indonesia, dan beberapa orang sepupu-sepupunya.

Nah, beberapa hari yang lalu aku melihat kakak mengutak-atik twitternya dan heboh ingin mengganti nama akunnya. Setelah itu dia mau bikin akun baru, aku mulai curiga dan mulai bertanya-tanya karena laptop yang ada modemnya letaknya ditengah rumah dan siapapun bisa mengintip apa yang dilakukan si pengguna internet.Aku mulai meninterogasi dan agak-agak kuatir maklumlah mendengar suka parno mendengar berita-berita aneh tentang penyalah gunaan social media.

Setelah ngobrol beberapa lama akhirnya ia buka suara, kalau ada follower baru yang sedikit "mengganggunya." makanya dia ingin membuat akun baru biar tidak dimention lagi. Selidik punya selidik dia akhirnya menunjukkan followernya itu, seorang gadis manis  dengan gaya selfie unyu ala anak sekarang umurnya kayaknya sih tak jauh beda dari si kaka, anakku bilang itu salah satu temannya Via (sepupunya)yang beberapa hari lalu belajar bersama di rumah Via.Lalu kenapa? Bukannya kaka kemarin juga ikutan nimbrung sama Via dan teman-temannya dan kelihatannya asyik-asyik saja, namun setelah si kaka memperlihatkan mentionan teman Via itu aku jadi mengerti.....mentionannya semacam ABG yg lagi ngemodus ama gebetannya he..he...he...

Akhirnya aku kasih saran sama si kaka, kalau agak terganggu dengan followernya yang satu itu ia bisa memute atau menblock dia. Aku tunjukkan bagaimana caranya. Problem solved!

6 komentar:

  1. Hahaaa..upaya menghindari stalker.. Ini namanya belajar ya, Nak.. :))

    BalasHapus
  2. Wah, cewek zaman sekarang ngeri ya, Mbak (kekepin Zaidan). Untung problem solved ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin cewek lebih cepat pubernya dibanding cowok

      Hapus
  3. hehehe remaja punya twitter macam-macam gaya ya mbak

    BalasHapus
  4. Hahaha.. emang kaka sekarang umur berapa sih Mbak? Sudah punya penggemar ya? hehehe

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar