Kamis, 27 Februari 2014

ULTAH ABAH DAN MAMA

Ultah Abah dimaksud disini ultah suamiku karena aku memanggilnya Abah jg. Ya tepat hari ini 28 Februari berulang tahun. Semoga Abah selalu dilimpahi Allah umur panjang, kesehatan dan rejeki berlimpah dan selalu menjadi Abah yang baik dan penyayang bagi kedua anaknya dan istrinnya yang unyu baik, dan tidak sombong inih! hihihihi....


Dua hari kemudian, giliran mamaku ultah tepat 2 Maret nanti Mama ultah yang ke 60 tahun, dihari itu juga mama purna tugas alias pensiun dari PNS. Sebagai guru dia telah 30 tahun lebih mengabdi dan kuingat sekali mama bekerja setelah aku sudah besar sekitar kelas IV SD, jadi aku sempat merasakan mama jadi full time mother, nganterin aku sekolah TK tiap hari, masak, sampai bikinin baju, bikin salon di rumah, hingga ia memutuskan kembali sekolah dan bekerja. Setelah puluhan tahun bekerja dia kembali kuliah S1 berkat dukungan Almarhum Abah, mama akhirnya wisuda sarjana S1 setelah anak-anaknya wisuda. Aku selalu bangga padamu Ma, engkau seorang guru dan pendidik yang berdedikasi, kau selalu menginspiraku dan role modelku sebagai seorang guru dan ibu. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan dan kebahagiaan. Kami semua anak, menantu, dan cucu-cucu semua menyayangimu.

6 komentar:

  1. Selamat ulang tahun untuk Abah ...
    Semoga sehat dan berbahagia selalu ...

    Untuk mama ... selamat purna tugas ...
    saatnya memanjakan diri ...
    me time ... anytime ...

    (selamat ulang tahunnya besok yaaaa)

    Salam saya Ina

    (1/3 : 1)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun untuk Suami dan Ibunsa. Semoga sehat selalu ya, Mba.

    Org tua mendahulukan pndidikan anaknya ya. . .

    BalasHapus
  3. Selamat ulath buat suami & mamanya ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar