Sabtu, 10 September 2011

Pasca Lebaran

Akhirnya bisa ngeblog lagi, maklum pasca Lebaran artinya bagiku kembali bekerja. Padahal sudah beberapa hari ini tangan gatal pengen ngeblog dan bewe-bewe. Lebaran tahun ini kita merayakannya Rabu padahal hati kayaknya udah "Selasa" aja...he..he...walaupun belum masak apa-apa. Untung si Kaka mau dibujuk sehari lagi puasa. Padahal teman-teman dekat rumah sudah banyak yang lebaran. Akhirnya buka puasa terakhir kita makan bareng di rumah mama dengan menu istimewa "Soto Banjar", Alhamdulilah kaka puasanya tunai sebulan penuh untuk pertama kalinya, ini lompatan besar baginya, karena tahun kemarin puasanya cuma setengah hari!

Sebenarnya kita mau jalan bareng sekeluarga Minggu rencananya sih anak-anak mau berenang terus makan bareng, tapi karena hujan lebat kita batalin dan kebetulan lagi mobil mengalami kerusakan, jadinya kita balik badan ngemall :) tapi kekecewaan sedikit terobati dengan makan bareng. Sebenarnya sih belum puas, namun mengingat besok kami semua kerja dan anak-anak sekolah acara jalannya dipercepat saja.

Sabtunya sebelum acara di atas aku ada pertemuan dengan anak-anak PCMI (Purna Caraka Muda) yang sedang Musda dan pemilihan ketua PCMI baru sekalian ketemuan sama anggota PCMI senior yang sedang pulkam Rafie dan Tuti, senangnya bisa ketemu sama mereka semua, anggota senior sampai yang junior. Selalu menyenangkan bertemu dengan anak-anak PCMI, kita seperti keluarga besar, sebenarnya anggotanya lebih banyak lagi tapi tersebar di banyak daerah bahkan ada yang sekolah dan tinggal di luar negeri. Biasanya kita ketemuan kalau ada seleksi petrukaran pemuda antar negara saja. Selamat Untuk Arif yang terpilih jadi ketua PCMI baru semoga organisasi kita makin ciamik saja ditanganmu ya Rif, kita-kita para senior dan junior siap mendukungmu disetiap kegiatan PCMI di daerah.

Bukber ama anak-anak PCMI


Senyum keluarga besar PCMI

7 komentar:

  1. Ina ...
    Purna Caraka Muda ini apa sama nggak ya dengan Program AFS ?

    Dulu program ini sangat ngetrend di kalangan anak muda di jaman saya.

    Tidak semua orang bisa mendapatkannya

    (eh ini kalau asumsi saya bener lho ya ..)(Trainer ndak ngikuti informasi nih ..._))

    Salam saya Ina

    BalasHapus
  2. sama dong mbak hati maunya selasa hehehe tapi terpaksa ikut rabu

    BalasHapus
  3. selamat buat arif.. semoga jadi pemimpin yang bener2 care sama anggota2nya yang lain. :D

    BalasHapus
  4. @Om NH,AFS buat anak SMA sedang alumni yg gabung di PCMI ini rata-rata mahasiswa keatas, Program PPAN, pertukaran pemuda antar negara yg nyelenggarain dulu Dinas Pendidikan sekaran Dinas Pemuda dan Pariwisata, setiap tahun ada Om, negara tujuannya Canada, Australia, ASEANdan jepang, Korea , dulu banyak yg ngga tahu sekarang kalo seleksi peserta banyak banget, persaingannya makin kesini makin ketat saja,Aku juga ngga yakin lulus kalo seleksinya dan pesertanya sebanyak dan macam sekarang ini Om :)Bahkan sekarang ada program untuk anak SMA ke Jepang.

    BalasHapus
  5. Ups... meriah banget acaramu Lady..., moga itu bisa membuatmu kangen sama mereka semua.
    Salam

    BalasHapus
  6. wahh mba dulu ngumpulnya masih pada muda ya^^

    heheee skarang sudah berkeluarga

    pasti asyik banget

    BalasHapus
  7. asik ya kumpul bareng gitu sambil makan bersama

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar