Jumat, 08 Juli 2011

8 Juli

photo diambil setelah Ramadhan 2010
pipiku tidak chubby disini :)

Ah ya....selain hari ini selain hari pernikahan Ivan Bachdim dan Jenifer hari ini juga hari spesial untukku. He...he...betul hari ini hari ulang tahunku. Karena ini ulang tahun yang ke 37 jadi tidak ada kue tart dan balon. Ya Allah sudah 37 saja rasa-rasanya baru kemarin ultah ke 17, 27, udah ngebut saja ke 37. Hari ini aku baru sadar keajaiban facebook. Dulu zaman sebelum facebook paling juga satu dua orang yang mengucapkan selamat atau mendoakanku di hari ulang tahunku, bahkan keluarga jauh, dan rekan kerjakupun lupa kapan aku ulang tahun. Sekarang, wow! dari teman kecil, SMP, SMA, kuliah, teman blogger, kenalan, murid-muridku, keluarga jauh memenuhi walls facebook dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa, tidak hanya dari dalam negeri bahkan dari luar negeri!Selainnya itu aku dapat segepok ucapan selamat dari e-mail dan teman BBM-anku. Luar biasa! Aku sungguh terharu, aku begitu bahagia dan beruntung ternyata aku memiliki banyak teman, sahabat, dan keluarga yang memperhatikanku. Tak putus-putus syukur ku ucapkan pada Allah atas segala berkah dan nikmat yang Ia berikan sepanjang 37 tahun usiaku, termasuk telah memberiku teman, sahabat, dan keluarga yang disepanjang hidupku. Mereka adalah anugerah yang besar selain keluarga dan anak-anakku.
Rata Penuh
Terima kasih kuucapkan pada suamiku tercinta yang telah sabar hidup bersamaku dalam suka dan duka mengarungi kehidupan ini, doakan selalu diriku bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik, dan wanita yang lebih berguna bagi sesama. Terima kasih untuk anak-anakku yang membuat hidupku lebih berwarna dan penuh keajaiban. Doakan mama sehat, panjang umur, dan murah rejeki, biar mama bisa menemani kalian hingga kalian dewasa kelak hiks (ngelap air mata)

Buat Keluarga, teman-teman, dan sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada, terima kasih atas kehadiran kalian dalam hidupku dan selalu ada memberi kegembiraan dan mendukungku dikala susah dan sedih.

37 tahun yang luar biasa. Usia hanya masalah angka. Setiap tahun usia kita bertambah. Semakin berkurang usia kita berkurang. Tidak tahu apa yang akan terjadi esok atau nanti. Tapi hari ini kita nikmati dan syukuri. Mumpung masih hidup diusia sekarang tidak hanya memikirkan apa yang telah aku dapatkan tapi yang lebih penting apa yang sudah aku berikan untuk keluarga, teman, sahabat, lingkungan sekitar, tetangga, tanah air, dunia hingga anak cucu? Tentunya dimulai dari lingkungan terkecil dan tindakan yang sederhana, karena aku juga manusia biasa dan punya banyak keterbatasan.

Yang pasti disaat usia 17 tahun aku masih remaja bingung, 27 tahun pemudi galau, 37 tahun aku sudah menjelma menjadi wanita dewasa. What else ask for more to God. God is good. In 30's God give the great blessing to us, strenght, experiences, dignity,beauty. Hidup memang seperti air laut pasang dan surut, tapi Insya Allah, diusiaku saat ini aku ingin menyelesaikan masalah as "a big girl" bukan gadis galau yang hanya menurutkan "emosinya" saja. Lebih calm down lebih banyak instropeksi diri dan berpikir dulu sebelum bertindak. I don't wanna grow old, I just wanna grow up. Live my life to the fullest.

12 komentar:

  1. sekali lagi selamat ya... sama bintangnya dengan Kai: Cancer ;)

    EM

    BalasHapus
  2. i like your post,,

    indeed not everyone think about the time they had been live in the world,,
    i do hope u get barakollah for all of yours,,

    btw actually ane nyari iklan nya ,, mau ku injak spy bs berduit{adsense,red}
    ditunggu kunjungannya di blog adsense ane : http://belajarsuccess.blogspot.com
    "jgn lupa tonjok adsense ane ya dan klo memang mau jd rekan aNe, setiap hr sy akan sempatkan silaturrahim, itung2 saling menguntungkan, iya kan???
    silahkan titip comment sj, dan link nya akan sy taruh di blog ane sbg link kawan{akan sy kunjungi tiap hari}
    Mohon berkenan iklan adsense nya di tonjok juga yah...makasih

    klo berkenan ditgg yah...

    have a nice day

    BalasHapus
  3. Maaf agak telat memberi ucapan( gk apa2 kan?)
    Happy Milad dek....semoga sehat selalu dan semakin dewasa, selalu dlm Lindungan -NYA..
    kayaknya foto dulu dan sekarang sama aja kok..( gak cubby )_

    BalasHapus
  4. ah semoga umurnya barokah ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun. Semoga selalu sehat bahagia dan panjang umur bersama keluarga.

    aku baru datang di blog ini melalui daftar blog yang yang diikuti teman...

    Tetap semangat! d^_^b

    BalasHapus
  6. Happy bday ya mbak, smoga sehat selalu

    BalasHapus
  7. Sekali lagi... Happy B'day yah mba :)

    BalasHapus
  8. wah ada yg milad, dirgahayu ya bu.. smeoga pernikahannya langgeng, umur barokah....

    BalasHapus
  9. Yaahhh... maaf Mbak, aku terlambat datang ke ultah-mu.

    Met ultah ya, Mbak. Semoga dikaruniai umur panjang yang penuh berkah dan keluarga yang bahagia dunia akhirat. Amiin...
    SEhat selalu ya, Mbak...

    BalasHapus
  10. waaahh..aku telat mba ngucapinnya...gpp ya... :D

    Met ultah mba..aku doakan semoga selalu berlimpah rejeki dan kesehatannya, damai bahagia sejahtera dan sentosa dalam membina rumah tangga, dan diberi umur panjang.. Amin...

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar