Kamis, 14 April 2011

Icha 4th Birthday Party




Sebenarnya Icha Ulang tahun tanggal 10 April, tapi karena hari minggu itu kebentur sama acara keluarga yang lain, jadinya dimajukan ke hari sabtu. Bayangin saja, si ibu pontang-panting tidak keruan belum lagi harus pergi ke kantor yang lagi sibuk-sibuknya menjelang ujian ini. Alhasil, snack buat bingkisan aku beli duluan beserta hias-hiasan, balon, topi pesta dan kotak makanan. Makanannya aku bikin sendiri. Sederhana saja, yang penting digemari anak-anak dan lengkap ada lauk, sayur, dan buah. Pagi Sabtu aku masak pagi-pagi trus ditinggal kerja, Icha diantar sama yang momong, padahal dia kan tahu hari itu dia ulang tahun, aku takut dianya rewel dan menyangka ulang tahunnya batal, untung saja dia mau nurut. Jadinya selama di perjalanan ke rumah yang momong, dia tanya terus Icha ultah hari ini ya? Jam berapa? kok Lama sekali? Betul kan Ma Icha Ultah? Aku jawab mama kerja dulu sepulang kerja Icha Ulang tahun.

Sepulang kerja aku ke pasar dulu beli barang-barang yang belum kebeli kemarin kayak hias-hiasan kue tart, Icha maunya princess, tapi satu set mahal banget, bisa bikin kue tart ukuran mini dari uang segitu, pilihanku jatuh pada hiasan dora dan kawan-kawan yang agak terjangkau. Sebelum pulang ke rumah aku singgah ke tempat yg bikin kue tart, sementara my hubby sibuk niup-niupin balon dan bungkus2 bingkisan...he...he...

Akhirnya jam 4 teng, baru Icha di jemput. Waduh, dia sudah tidak sabar lagi karena ini ultah pertamanya yang dirayain dan dia baru ngerti, biasa-biasanya nebeng niup lilindoang di ultah kakak atau sepupunya.
Si empunya acara, Icha
Via (sepupu) dan Rizky (kakak) jadi MC
Tiup Lilin

Acaranya berlangsung meriah yang pasti Icha terlihat sangat bahagia apalagi pas acara niup lilin. Selain , niup lilin, potong kue nyanyi lagu ulang tahun, biar meriah diadakan juga games joget duduk dan mancing ( mancingnya di keranjang di kasih ikan-ikan plastik begitu pula pancingnya juga terbuat dari plastik yang paling banyak ngumpulin ikan dapat hadiah) Acara diakhiri dengan do'a yang dipimpin oleh nenek.
Pesta kecil ini dibuat sebagai tanda syukur kami dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di lingkungan terdekat. Senang rasanya melihat mereka juga senang di acara spesialnya Icha. Terima kasih ya atas kedatangan, ucapan selamat dan do'a yang telah kalian berikan pada Icha, juga Om Tante, sahabat-sahabat dunia maya atas ucapan selamat dan do'anya.

8 komentar:

  1. Wah, pasti Icha senang sekali. Akhirnya pesta ulangtahun yang pertama kalinya, jadi terlaksana...
    Selamat Ulang tahun Icha...
    Semoga panjang umur dan jadi anak yang sholehah..

    BalasHapus
  2. happy belated bday buat Icha. Senangnya acaranya dihadiri teman dan keluarga ya

    BalasHapus
  3. happy birth day :)
    wish her all the best ^^

    BalasHapus
  4. Happy belated birthday Icha.. Lucu bgt sih mba.. gemes!

    BalasHapus
  5. waahhh..icha makin gede makin cantik, kaya mamanya...:)

    met ultah ya sayang..banyak doa untukmu..maaf tante telambat ngucapinnya..gpp ya, yg penting doanya ada di sana..hehe..

    BalasHapus
  6. aduuuuh asyiknya kue dan kado2nya,pasti icha senang sekali ya....

    EM

    BalasHapus
  7. hepi belsdey ya Icha :)

    semoga bisa menjadi anak yang soleh dan selalu menjadi penyejuk hati orang tuanya :)

    salam sayang dari Kayla dan Fathir :)

    BalasHapus
  8. Icha Sayang, maap neh Zahia & Bunda baru ngucapin sekarang. Dooooh, kebangetan yah telatnya! Semoga Icha sehat selalu, makin pinter, bisa bikin bangga orang tua. Amien

    Kiss kiss dari Miri. Mmmuuaaacchh

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar