Sabtu, 16 Juni 2018

CERITA LEBARAN TAHUN INI

Rencananya aku mau posting sering-sering dibulan Ramadan tapi yaa begitulah rencana tinggal rencana eh Ramadannya sudah berlalu, sudah lebaran saja. Tahun ini lebaran pertama tanpa mama mertua, walau begitu ipar-ipar dan keluarga kumpul di rumah kaka no 5 dan si bungsu.

Apalagi rumah mamaku, mamaku kan julak, panggilan untuk bibi tertua, juga anak tertua dari 11 bersaudara jadi kalau lebaran itu, adik-adik mamaku beserta keluarga pada kumpul di rumah mama, itu baru adik mamaku saja, belum sepupu-sepupu abah tiap lebaran pasti lupa foto-foto kebanyakan ngobrol dan makan...hehe...padahal bagus juga divideo kah sekali-sekali. Kadang buka hp saja mana sempat. Kalau ada foto itu dapat dipastikan sebelum silaturahmi.

Foto keluarga juga tidak bisa lengkap, Kaka sekarang paling tidak mau difoto, makany kalo welfie ya kalo tidak sama Icha, sama bapaknya anak-anak.

Tapi yang penting lebaran adalah kebersamaan dan saling mendoakan dalam kebaikan, moga Allah menerima segala amal ibadah kita dibulan Ramadan dan dipertemukaln lagi dengan Ramadan tahun depan.

Akhirul kata kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin 1439 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar