Jumat, 16 Maret 2018

PENGALAMAN MENGINAP DI HOTEL GREEN BATARA BANDUNG

LIBURAN akhir tahun kemarin kuhabiskan di Bandung bersama keluarga, karena ikut tour aku tinggal duduk manis saja karena akomodasi dan transportasi sudah diatur sama El Zahabi travel. Sebelum berangkat, kami sudah diberi tahu kalau akan menginap di Hotel Green Batara Cihampelas, kata Pak Salim, Tour guidenya hotelnya di tengah-tengah tempat belanja, emak-emak langsung happy saja, maklum langsung terbayang shopping-shopping cantik bareng hehe...


Setelah puas jalan-jalan seharian dan menembus kemacetan jalanan kota Bandung sampailah kami di hotel bercat hijau yang berada di Jalan Cihampelas, Ci Walk yang hits itu terpampang jelas di depan mata saat kami duduk-duduk di lobby. Tapi lantaran terlalu capek kami menunda dulu acara shopping, kami memilih istirahat saja dulu di kamar mengumpulkan tenaga buat acara jalan-jalan esok hari.



Kamar kami dilantai 3 buka pintu langsung takjub, kamarnya besaaar....ranjangnya 2 besar-besar juga cukup untuk berempat dan ada gulingnya! Wifi cukup lancar dan ada TV kabelnya, ACnya dingin. Saat buka jendela malam hari kerlap-kerlip lampu di Cihampelas.


Amenitiesnya cukup lengkap ada handuk besar kecil, sabun, shampoo, dan sikat gigi dan air panasnya lancar. Toiletnya lumayan lega, showernya ada dinding pemisahnya. Disediakan teko pemanas air kopi teh sachet dan gulanya, juga air mineral pokoknya aku puas dengan kelengkapan kamar di hotel bintang 3 bertarif Rp 370.000-an keatas ini. Juaranya lokasinya sangat strategis, tinggal cilukba saja dari ci walk dan toko-toko dan mal di Cihampelas.

Menginap disini 2 hari sarapannya 2 hari beda-beda, pertama nasi goreng, hari kedua nasi kuning dengan pelengkapnya, bubur juga ada, roti-rotian dengan berbagai topping, buah juice dan susu, sarapannya yang sangat mumpuni bagi kami yang butuh energi lebih untuk mengukur jalan selanjutnya.


Merasa beruntung dipilihkan menginap di Hotel Grand Batara, kata Icha anakku, Ma, kalau kita ke Bandung lagi, kita nginap di Grand Batara Hotel aja ya Ma, pastinyaaa...hehe. Sebelum pulang kita masih sempat beli oleh-oleh ditoko oleh-oleh dekat hotel. Green Batara, we will back, OK? 😉


11 komentar:

  1. murah y mba 370rb dengan fasilitasnya apalagi lokasinya itu loh pasti bikin ATM jebol hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeet hehe...mau ke kamar shopping dulu bentar, mau ke hotel shopping lagi

      Hapus
  2. Paling menyenangkan mmg kalo nginep di hotel yg lokasinya strategis. Strategis Karena terletak di tengah tempat belanja hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget apalagi di Bandung yaa, tempat makan juga banyak dekat hotel

      Hapus
  3. minimalis tapi fasilitas bagus juga ya

    BalasHapus
  4. Wah masih lumayan murah ya. Tapi kayanya agak sempit ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sempit kok, lumayan luas dibanding hotel budget lain yg pernah aku singgahi, mungkin karena kasurnya gede-gede

      Hapus
  5. Bintang 3 harganya 300-400an, 3 M-nya dapet (Murah, Meriah, Mewah) hihihihi. Ke Bandung sekali, itupun tidak menginap hiks :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plusnya lokasinya strategis sekali jadi ngga usah macet2an

      Hapus
  6. lokasi yang menarik ..i will be there

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar