Minggu, 22 November 2015

HUT SEKOLAH YANG KE 25

Sekolah tempatku mengajar mencapai usia ke 25 di tahun 2015 ini, berbagai acara melibatkan murid dan guru digelar sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.

Lomba pertama yang rutin diadakan setiap tahun, lomba kebersihan kelas. Senang melihat anak-anak berlomba-lomba membersihkan kelas dan menghias kelasnya tanpa disuruh-suruh dahulu, apalagi ini gelar paling bergengsi tentunya.

Selain lomba kebersihan juga diadakan lomba menghafal pembukaan UUD 45,lomba baris berbaris, Lomba karnaval, lomba memasak nasi goreng dan tentu saja lomba pemilihan nanang dan galuh sekolah, banyak sudah mantan pemenang nanang dan galuh sekolah yang akhirnya juara sekabupaten dan mewakili tingkat provinsi, banyak juga mantan juara paskibra disekolah terpilih jadi paskibra tingkat kabupaten bahkan provinsi, lomba disekolah ini mencari bibit unggul untuk diikut sertakan dikompetisi yang lebih tinggi, hasilnya tentu saja piala yang berderet-deret diruang tamu sekolah. Berikut dokumentasi yang bisa kuambil dari serangkaian acara ultah sekolah.
Potong tumpeng hut ke 25 sekolah
j

Lomba karnaval yang meriah

Lomba Nanang Galuh sekolah
                                                          Jadi juri lomba nanang galuh
                                          Bersama Pemenang Lomba Nanang dan galuh Sekolah

Alhamdulilah sebagai wali kelas 9B aku bangga dengan murid-muridku, berhasil memborong 5 piala sekaligus, termasuk juara paling bergengsi juara pertama lomba kebersihan kelas. Teruslah berkreasi dan berprestasi. Selamat ulang Tahun perak sekolah tempatku mengabdi. Begitu banyak kenangan bersamamu15 tahun ini, moga makin maju dan berprestasi, sampai jumpa tahun depan Inshaaa Allah.

6 komentar:

  1. Wah keren banget miladnya sekolah. Seru deh. Apalagi pas jadi guru di sana. Hehehe.
    Selamat buat kelasnya, ya? 5 piala booo

    BalasHapus
  2. huwa itu kreatif sekali.. lucu bajunya dari daun dan koran. keren :)

    BalasHapus
  3. waah meriah ya mbak acaranyaa.. aku ngiler ama tumpengannya. haha
    Ini kunjungan balik anislotus.wordpress.com mbk, maaf susah komen pake wp.

    BalasHapus
  4. Boleh minta hidanganya mbak :D wkwkwkw

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar