Senin, 13 April 2015

DELAPAN TAHUN BERSAMAMU

Tak Terasa delapan tahun sudah kebersamaan kita, sejak kehadiranmu rumah semakin ceria dari pagi hingga malam suaramulah yang terdengar membuat ramai rumah kecuali saatmu tertidur. Subuh menjelang, suaramu pulalah weker alamiku. Ah, waktu berjalan sangat cepat dan bulan Aprilpun menjelang. Bulan kelahiranmu. Entah sampai kapan kamu masih menyukai balon, yang aku tahu pasti setiap bulan April kamu akan berlari dengan memegang balon-balon ditangan dengan riang gembira, hari itulah kau berulang tahun.


Selamat Ulang tahun yang ke 8 kesayangan Mama dan Abah, putri kecil mama yang cantik dan pintar, yang selalu bersemangat pergi sekolah. Hanya selamatan sederhana yang Mama dan Abah berikan untukmu dihari lahirmu, sebagai tanda syukur kami. Moga engkau menjadi anak yang sholeha, berguna bagi bangsa dan negara. Semoga Allah selalu memberkahimu usia panjang yang bermanfaat, kesehatan, rejeki yang berlimpah. Amin.


4 komentar:

  1. suka balon ya ? ingat saya waktu kecil kata ibu saya , saya suka balon apalagi gratisan yang di mall2 yang ada tulisan nya :D

    BalasHapus
  2. happy b'day ya kakak cantik... jadi anak sholehah ya...
    nggak kerasa ya mbak, bentar lagi remaja, trus dewasa dan tanpa sadar mungkin kelak anak akan pergi belajar di kota orang, aduhhh aku nggak bisa ngebayangin kalo anakku harus tinggal jauh dariku mbak hiks..

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun ya cantik. Maaf ya mbak aku baru bisa bw kesini

    BalasHapus
  4. Duuh...senangnya punya anak umur segini, penuh cerita. Membesarkan anak tu ternyata terasa singkat, itu terasa klw sdh pd kost. Semoga tetap jadi anak shakehah yaa..:)

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar