Jumat, 18 April 2014

NYOBLOS DAY DAN BALADA KUE ULTAH

9 April kemarin aku mencoblos untuk kesekian kalinya :) selama pelaksanaan pemilu yang pernah kuikuti, tak pernah sekalipun aku absen atau golput. Aku selalu memilih. Walaupun awalnya dulu pertama kalinya ikut-ikutan apa kata orang tua saja. Namun kesini-kesini aku sudah bisa menentukan pilihan sendiri, walauapun banyak pesimis dengan para caleg yang mencalonkan diri aku optimis dari sederet nama yang tidak capable, masih banyak caleg yang layak dipilih dan jadi wakil rakyat. Beberapa malah aku kenal orangnya secara personal, tapi aku ingin objektif, toh orang bisa berubah, apalagi dijaman canggih sekarang ini apa-apa tinggal klik saja di google nama si caleg akan terurai riwayat hidupnya, socmednya. apalagi kalau kita temenan di FB, twitter, atau grup BB.

Dengan Bismillah aku tusukkan paku ke nama caleg bukan partai. Insya Allah, semoga orang yang kupilih apabila terpilih amanah dan bukan dimasa yang akan datang setelah menjabat masuk headline tertangkap KPK, dan kalaupun mereka tidak terpilih aku tidak menyesal karena aku memilih orang yang kuyakini layak mewakili rakyat bukan sebaliknya.
                                             Tinta biru di kelingking :)

Tanggal 9 April itu pula aku membuat pesta sederhana untuk ulang tahun Icha, ultahnya sih tanggal 10  karena tanggal 10 mamanya kerja dimajukan saja tanggal 9 libur kan? Pesan kue ultahnya sudah seminggu yang lalu, nanti kuambil sore. Jam 3 Icha sudah mandi dan ganti baju gaun princess kesukaannya, acaranya diadakan di pondok ditempat nenek. aku ambil kue jam 3 yang bikin bilang kuenya lagi dihias, kalau begitu aku ke mini market beli lilin dulu, sepulang beli lilin, ternyata kuenya belum selesai juga, mamaku dan Icha nelpon berkali-kali kapan kuenya datang, karena teman-teman Icha tetangga-tetangga sebelah rumah sudah pada datang, tapi kuenya belum siap juga, aku berinisiatif pulang saja dulu ke rumah nanti yang bikin kue anterin ke rumah. Benar saja di rumah Icha menangis dan kawan-kawannya sudah mulai gelisah pengin pulang, kubagikan saja mini-mini donat dan agar-agar sudah tersedia biar mereka ada kegiatan dan lupa mau pulang. Tunggu punya tunggu kue ultahnya datang juga, waaah....lega rasanya, akhirnya Icha bisa tersenyum lagi :)
                         Icha dan balon polkadotnya begitu gembira sebelum tragedi kue ultah terjadi

                                                    Kue yang terlambat judulnya
                                                                   Semua senang

Walaupun sempat deg-degan acaranya berakhir happy terima kasih kedatangan doa dan kado-kadonya teman-teman Icha. Selamat Ulang Tahun yang ke 7 princess mama, semoga jadi anak yang soleha, sehat, dan berbahagia selalu ya sayang. Peluk Cium Mama.



4 komentar:

  1. Selamat ulang tahun ke-7 ya Icha....
    Semoga tumbuh menjadi anak yang sholihah, pintar, ceria, bahagia dan sehat selalu.
    Aamiin....

    BalasHapus
  2. kuenya lucu ada hello kittynya, Selamat ulang tahun ya untuk anaknya semoga jadi anak yang sholeha

    BalasHapus
  3. Met hari lahir ya Icha, gpp ini judulnya insiden kue yang berakhir bahagia, hihihi..
    Moga jadi anak solehah kebanggaan mama, ya ^_^

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar