Jumat, 05 Juli 2013

PERPISAHAN DAN PENTAS SENI

Tak terasa Icha lulus TK padahal rasanya baru kemarin aku mengantarnya ke TK untuk pertama kalinya. Tanggal 25 Juni kemarin diadakan acara perpisahan dan pentas seni TK Icha, padahal sehari sebelumnya Icha harus tes masuk SD untung saja Icha sudah menyelesaikan semua tes dihari pertama kalau saja harus tes dihari kedua tentunya dia tidak dapat mengikuti acara perpisahan disekolahnya. Orang tua di undang diacara perpisahan ini. Icha akan tampil diacara pentas seni. Penampilan pertama salah seorang teman Icha Irsyad with membacakan Surah Al Fatihah dan Icha membacakan sari tilawahnya. Penampilaunion n kedua Icha membacakan Surah Al Fiil sementara 7 orang temannya yang lain membacakan ayat-ayat pendek lainnya. Penampilan ketiga masih mengenakan baju muslim Icha menari tarian Marhaban dengan gayanya yang lucu dan penuh percayadiri, namanya juga anak TK menari ada acara tabrakan ada yang narinya tidak kompak, ada yang tangannya diatas sementara yang lain masih di bawah namun terlihat lucu dan menggemaskan. Mungkin ini penampilan pkiertama Icha menari, siapa tahu nanti kelak dia akan menari lagi.Senang melihat dia begitu nyaman di panggung tidak tegang dan sangat menikmati tiap gerakannya dengan ceria. Setelah turun panggung karena disuguhi nasi kotak dan seplastik camilan, Ichapun tak mau klah dengan temannya, acara mmbuka bekal, baru sempat makan donat sepotong, Icha disuruh siap-siap untuk berganti baju menari tari giring-giring.Wah rupanya Icha penampil boronrgan hari itu, maklum Icha cuma bilang dia disuruh ebaca tilawah dan Surah Al Fiil saja. Aku terkejut dengan tarian Icha begitu pas dengan irama lagu, maklum dia tidak pernah latihan di rumah, latihannya cuma di sekolah. Sebenarnya aku sempat merekam penampilan Icha melalui tablet, sebenarnya aku ingin menguploadnya dipostingan ini namuneven obeberapa kali kucoba gagal terus, akhirnya suatu hari aku ingin menghapus beberapa video ditabletku, eh tiba-tiba tersentuh hapus semua, telat semua video terhapus semua termasuk Video Icha, aku merasa sangat bersalah, mana belum dicopy ke flash disc, namun apapun bisahilang dalam hitungan detik, termasuk foto dan video. Namun kenangan dalam pikiran manusia tetaplah ada hingga dia tiada. UNtung saja kedua foto ini masih bisa diselamatkan sebagai kenang-kenangan Icha nanti kelak jika dewasa saat terakhiria sekolah di TK. Maaf fotonya saja susah sekali uploadnya ada apa dengan blogspot ya atau masalah sinyaal yaa....aku publish saja postingan ini photonya menyusul

2 komentar:

  1. Aduuhhh sayang banget ya ... videonya hilang ...

    Namun demikian ...
    saya yakin kenangan panggung ini tidak akan hilang ... akan dikenang terus oleh Icha

    sampai besar nanti

    Salam saya Ina

    BalasHapus
  2. kenang-kenangan videonya hilang ya sayang banget

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar