Jumat, 11 November 2011

WAKTU PENUTUPAN GIVEAWAY DIUNDUR

Aku sangat berterima kasih akan antusiasme rekan-rekan blogger semua yang ingin mengikuti kontes Moment to Rememberku, beberapa sudah terdaftar jadi anggota, sedang yang lainnya mungkin agak kesulitan mendaftar dikolom komentarku, sekarang kolom komentarku kusetel biar semua bisa mendaftar tidak hanya yang punya blog di blogspot saja, dan biar pesertanya tambah rame waktunya ku undur hingga hari Selasa tanggal 15 November 2011 pengumuman pemenang tanggal 20 November 2011, karena aku perlu waktu untuk membaca satu persatu postingan peserta. Sekali Lagi aku sangat terharu dengan ucapan selamat dan keikutsertaan kalian dalam kontes give away pertamaku yang sederhana ini, semoga gelaran ini merekatkan silaturahmi diantara kita.

7 komentar:

  1. wah diperpanjang ya bun, mudah2an aku bisa ikutan nih jadinya

    BalasHapus
  2. Semoga sukses GA-nya ya mbak.
    Makin banyak yang ikut. Kesalahan teknis kecil bukan masalah kok. Apalagi banyak teman yang bantu promosiin di warung blogger.

    BalasHapus
  3. Semoga makin banyak yg ikut ya mbak... :)

    BalasHapus
  4. Semangat mbak e, semoga saya bisa menjalani 10 tahun ke depan bahkan sampai ubanan, sampai peyot :))

    Bacanya pelan-pelan aja mbak e, biar makin nikmat

    BalasHapus
  5. oh gitu diundur ya. hehhee..kemarin sampai buru2 buat krn baru ngeh itu hari terakhir. tapi gak papa...udah diposting juga kok.

    BalasHapus
  6. mbak, saya baru kenal sama blognya mbak nih... salam kenal ya mbak... :-)

    selamat atas ulang tahun pernikahannya yg ke-10.. semoga tambah langgeng dan bahagia dunia akhirat. amin.. :-)

    BalasHapus
  7. Walah, tetap telat juga meski sudah diundur. Nasib! :((

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar