Senin, 05 April 2010

Menilai orang lain mudah?

Menilai orang lain mudah? Siapa bilang? Besok aku akan menilai orang lain. Bukan nongkrong bergosip dan menilai seseorang dari penampilan seseorang. Bukan perkara mudah menentukan dari sekian anak berbakat dengan personality yang bagus dan Bahasa Inggris yang sangat mumpuni untuk menjadi duta bangsa. It is not easy task, dari sekedar nyela orang liwat. Aku harus menilai seobjektif mungkin mengindahkan latar belakang dan dia anak siapa. Aku ingin sejujur mungkin menilai. Kadang tidak diperlukan anak yang terlalu jenius atau anak orang berada, namun seseorang yang menyenangkan, open minded, punya pendirian, bertoleransi, dan punya wawasan yang luas, dan tentu saja mandiri dan berbudaya sangat Indonesia. Wow! setiap tahun aku selalu menantikan momen ini, melihat generasi baru yang berusaha menggenggam mimpinya. Yang penting mereka punya tekad dan semangat. Aku kenal beberapa orang, yang sepertinya "tidak punya harapan" untuk berangkat. Bahkan dia sudah mengikuti seleksi bekali-kali, ada saja cara juri untuk menggagalkannya, bukan karena intelektual ataupun personality, namun karena penampilan dan dia bukan anak siapa-siapa? Namun akhirnya mereka berhasil!!! Liat mereka sekarang menjadi "somebody".Aku bangga dengan mereka, aku harap penilaianku kelak akan memberi peluang kepada tunas baru generasi baru yang lebih cemerlang dan berani memeluk mimpinya dan mewujudkannya jadi nyata! Selamat berjuang adik-adik, tunjukkan yang terbaik dari dirimu.

Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar