Rabu, 29 Desember 2010

Tulalit

Aku heran akhir-akhir ini jaringan internet di modemku tulalit, sangat mengesalkan walaupun dapat terhubung kadang-kadang lambat loading, trus kalo aku mau blogwalking kadang postingan teman-teman ngga bisa aku buka dan kubaca, kadang bisa dibaca eh pas mau komen ngga bisa, kesel deh! Waktu buka facebook ama twitter juga begitu tapi pas buka di HP ngga apa-apa. Aku tanya sama teman-temanku di facebook, aku bilang apa punya aku aja yang begitu, apa harus ganti kartu yang baru soalnya aku sudah menggunakan kartu itu sudah dua tahun dan selama ini baik-baik saja. Kalau cuma kartu okelah diganti, tapi temanku yang menggunakan kartu yang sama denganku sudah dua kali ganti kartu dengan provider yang berbeda hasilnya juga sama tulalit! Ada apa ini? Apa ada masalah disemua jaringan internet di akhir tahun? Apa karena cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini? Apa teman-teman punya masalah yang sama denganku?

6 komentar:

  1. modemnya pengen istirahat kali Bu.... capek dipake fb-an terus...hehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  2. Aku yg pakai speedy juga sering ngadat bin error mbak.... kalau sudah spt itu, moodku utk blogging langsung lenyap deh

    BalasHapus
  3. hehehe banyak memang laporan ke aku bahwa ngga bisa buka TE. Dulu sampai aku ganti server ke singapore, dan malah jadi bermasalah. Akhirnya kembali ke server awal lagi, karena emang koneksi pembaca TE yang tidak bisa.
    Coba bersihin cache/history kalau pakai firefox/IE. Atau coba pakai Opera/google Chrome, biasanya bisa

    EM

    BalasHapus
  4. kayanya gitu deh mba.hehe..yg sabar ya..tar jg mgkn membaik sndri..:D

    BalasHapus
  5. sabar mba
    kalo kemaren katanya jaringan emang lagi gangguan
    skarang dah baekan hehe^^

    BalasHapus

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar